Archives
-
JURNAL ILMIAH ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI DAN SENI
Vol. 2 No. 2 (2023)PELAYANAN JASA KAPAL MILIK PT. PELAYARAN BAHTERA ADHIGUNA CABANG PANJANG DI PELABUHAN KHUSUS TARAHANArsilenda, Kurniawan Dwi Saputra, Kurniawati Oktarina, 205 - 212
PROSEDUR PENGELOLAAN ARSIP UNTUK MENDUKUNG TERTIB ADMINISTRASI DI SMK TEKNOLOGI BISTEK PALEMBANGIrma Rizky Hasibuan, Sri Porwani, Yike Diana Putri, 213 - 225
PENGELOLAAN KEARSIPAN PADA POLITEKNIK prasetiyamandiri PALEMBANGYuni Rasari, Sri Porwani, Yustin Kurniawan, 226 - 239
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UNIT LAYANAN PELANGGAN (ULP) MARIANA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAKSANA PELAYANAN PELANGGAN (UP3) PALEMBANGEva Jayanti, Yike Diana Putri, Deddy Hendarwan, Agung Indriansyah, 240 - 249
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN EVALUASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI MTS AHLIYAH 1 PALEMBANGSri Maryani, Yike Diana Putri, Sri Porwani, 250 - 262
SISTEM PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS PADA DINAS KEARSIPAN PROVINSI SUMATERA SELATANPreti Yani, Yike Diana Putri, Wayan Jane, 263 - 274
-
JURNAL ILMIAH ILMU PENGETAHUAN DAN SENI
Vol. 1 No. 1 (2022)PENGARUH PENGALAMAN KERJA PRAKTEK TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
Esya Alhadi, Mariskha Z, Jusmawi Bustan 1-8PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA KLINIK CITRA UTAMA PALEMBANG
Hendra Musa 9 - 21PENGARUHETIKA KERJA DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISAS
Rini, Yusleli Herawati, Fetty Maretha 22 - 31KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH YANG EFEKTIF DI SMAN NEGERI KOTA PALEMBANG
Bambang Purwanto 32 - 37PAPLIKASIPENCATATAN PENJUALAN BARANG MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 2012 PADA TOKO BANGUNAN DUA PUTRA ABADI SERI KEMBANG OGAN ILIR
Gusti Ayu Oka Windarti 38 - 42ANALISISPENGELOLAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA PT BRATACO CHEMICAL CABANG PALEMBANG
Wendy Liana 43 - 51 -
JURNAL ILMIAH ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI DAN SENI
Vol. 2 No. 1 (2023)YUSTIN KURNIAWAN, 124-137
PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWANGUSTI AYU OKA WINDARTI, LISNINI, KETI PURNAMASARI, 138-150
ANALISIS AKTIVITAS DAN PROFITABILITAS SEBAGAI ALAT PENGAMBIL KEPUTUSAN MANAJEMEN PADA CV SURYA MANDIRI PALEMBANGWENDY LIANA, INDRIANI, 151 - 163
PENGARUH PELAYANAN AREA PERMAINAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN THE PLAYGROUND PIM PALEMBANG)DELVI SEPTIARINI, SRI PORWANI, AGUNG INDRIANSYAH, 164 - 176
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAPKEPUASAAN PELANGGAN DI BENGKEL AC PALEMBANGBIRU KENCANA, SHERLY MALINI, AGUNG INDRIANSYAH, 177 - 191
PERANAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BAKSO BANG ILHAM PALEMBANGRIRIN ANGGRAINI, YIKE DIANA PUTRI, SRI PORWANI, 192 - 204
-
JURNAL ILMIAH ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI DAN SENI
Vol. 3 No. 1 (2024)PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA SD GLOBAL TALENT ISLAMIC SCHOOL AND STUDIO PALEMBANGGusti Ayu Oka Windarti, Keti Purnamasari, Alfitriani, 275 - 285
ANALISIS PENGELOLAAN ORGANISASI PERANGKAT DESA/KELURAHAN DALAM PENYELENGGARAAN PELAYAN PUBLIK PADA KECAMATAN SEMATANG BORANG KOTA PALEMBANGWendy Liana, 286 - 296
FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL DALAM PERKEMBANGAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) INDUSTRI BATU BATA DAN GENTENG PADA CV. JAYA MAKMUR KABUPATEN BANYUASINJenny Septiyana, Yike Diana Putri, Sri Porwani 297 - 309
STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAYGON PADA PT. BINTANG SURYASINDO CABANG PALEMBANGKiki Lavera, Sri Porwani, Yike Diana Putri 310 - 318
PERANAN KOMUNIKASI DALAM BIDANG PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN PADA PT. AUTOCHEM INDUSTRY PALEMBANGIis Duniar, Rolia Wahasusmiah, Dwi Hanadya 319 - 330
PROSEDUR ADMINISTRASI PEMBELIAN BARANG PADA BLACK CANYON COFFEE PALEMBANGRandhy Sanjaya, Deddy Hendarwan, Marsinah 331 - 340
-
JURNAL ILMIAH ILMU PENGETAHUAN TEKNOLOGI DAN SENI
Vol. 1 No. 2 (2022)PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI BERBASIS MYOB ACCOUNTING DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR DELTA PALEMBANG
Gst. Ayu Oka Windarti, Marieskha Lupikawaty 52-66PENERAPAN SISTEM AKUNTANSI BERBASIS MYOB ACCOUNTING DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR DELTA PALEMBANG
Wendy Liana 67-72ANALISIS STRATEGI MARKET DRIVEN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN
Dedi Hendrawan 73-81PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PEMASANGAN INDIHOME DI PALEMBANG PADA PT TELKOM TBK CABANG PALEMBANG
Abdul Rahman 83-89PENGARUH UPAH KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. RIAU FOOD LESTARI
Yustin Kurniawan 90-101STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI ARISTA HOTEL PALEMBANG PASCA COVID 19
Ujang 102-112PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE BERBASIS APLIKASI GOOGLE MEET SELAMA PANDEMI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS
Markoni Badri, Mariskha Z, Esya Alhadi, Nakita Cantika 113-123





