Archives
-
April 2022
Vol. 1 No. 2 (2022)PENGEMBANGAN KAIN KHAS KABUPATEN MUSI BANYUASIN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN EKONOMI LOKAL
M BAMBANG PURWANTO 43-54PENGARUH PELAYANAN PETUGAS PARIWISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA HUTAN WISATA PUNTI KAYU
DWI HANADYA 55-63STANDAR PROSEDUR CHECK-IN DAN CHECK-OUT PADA HOTEL DUTA SYARI’AH PALEMBANG
NYAYU ULLY AULIANA 64-74PROSEDUR KEGIATAN PEMILIHAN BUJANG GADIS PALEMBANG (BGP) DI DINAS PARIWISATA KOTA PALEMBANG
UJANG 75-87TOURISM DEVELOPMENT STRATEGY IN THE CITY OF PAGAR ALAM
DERI DARFIN 88-93PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA DI INDONESIA: (DITINJAU DARI PERSPEKTIF HUKUM BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 10 TAHUN 2009 TENTANG KEPARIWISATAAN)
DESI ANISAH 94-105 -
April 2023
Vol. 2 No. 2 (2023)PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DI HOTEL DUTA SYARI’AH PALEMBANGYogi Afriansyah, Ariya Agustin, Ujang, 139 - 148
PEMASARAN MASJID AL-ISLAM MUHAMMAD CHENG HO SEBAGAI SALAH SATU WISATA RELIGI KOTA PALEMBANG MELALUI MEDIA SOSIALSiti Sundari, Sri Winarni, Nyayu Ully Auliana, 149 - 160
PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR RESERVASI KAMAR PADA BINA DARMA HOTEL PALEMBANGFebry Octa Riansyah, Ariya Agustin, Yike Diana Putri, 161 - 174
STRATEGI PROMOSI MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA RUMAH MAKAN PINDANG MERANJAT JAKABARING PALEMBANGDelta Alam, Sri Porwani, Dwi Hanadya, 175 - 188
PROMOSI DANAU TANAH MAS SEBAGAI KAWASAN REKREASI WISATA AIR DI BANYUASINAlimsyah Dinanda, Nyayu Ully Auliana, Sri Winarni, 189 - 197
POTENSI WISATA MASJID KI MAROGAN SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KEARIFAN LOKAL DI KOTA PALEMBANGShinta Nadia, Sri Porwani, Sri Winarni 198 - 208
-
Oktober 2021
Vol. 1 No. 1 (2021)KETERKAITAN ANTARA PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT KONSUMEN MEMILIH HOTEL BERBINTANG DI KOTA PALEMBANG
Munparidi 1- 8ANALISIS PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK PASAR 26 ILIR PALEMBANG
Ariya Agustin, Amy Aishah 9-15PINDANG MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG MENJADI SALAH SATU DAYA TARIK WISATA KULINER DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS: RUMAH MAKAN MUSI RAWAS SEBAGAI PUSAT PINDANG DI KOTA PALEMBANG)
Dwi Hanadya, Yumita 16-21MAKANAN KHAS JAWA (BEBEK GORENG) SEBAGAI SALAH SATU DAYA TARIK WISATA KULINER DI KOTA PALEMBANG PADA RM BEBEK GENDUT
Bambang Purwanto 22-28PERAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN WISATA DI PENDESTRIAN KOTA PALEMBANG
Nyayu Ully, Rizka Permata 29 -35PERAN PROMOSI DAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN DI MUSEUM MONPERA
Muhammad Taslim, Firdaus 36 - 42 -
Oktober 2022
Vol. 2 No. 1 (2022)MENULIS VIDEO SCRIPT OOF 3D STABLE SEBAGAI ATRAKSI PARIWISATA BERKUDA DI PALEMBANG
Fransisca Ully Marshinta, Risnawati, Andalas Murwani Pangesti 106-112
Purwati, Rini, Silvana Oktanisa, A. Jalaludin S., Fetty Mareta , Riska 113- 122
Munparidi, Lisnini, Yulia Pebrianti , Gusti Ayu Oka Windarti, Raden Ayu Nabillah Puteri 123-131
Suroso, Farida Husin 132-138










