Vol. 2 No. 2 (2023): April 2023
Yogi Afriansyah, Ariya Agustin, Ujang, 139 - 148
PEMASARAN MASJID AL-ISLAM MUHAMMAD CHENG HO SEBAGAI SALAH SATU WISATA RELIGI KOTA PALEMBANG MELALUI MEDIA SOSIALSiti Sundari, Sri Winarni, Nyayu Ully Auliana, 149 - 160
PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR RESERVASI KAMAR PADA BINA DARMA HOTEL PALEMBANGFebry Octa Riansyah, Ariya Agustin, Yike Diana Putri, 161 - 174
STRATEGI PROMOSI MAKANAN TRADISIONAL KHAS PALEMBANG UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA RUMAH MAKAN PINDANG MERANJAT JAKABARING PALEMBANGDelta Alam, Sri Porwani, Dwi Hanadya, 175 - 188
PROMOSI DANAU TANAH MAS SEBAGAI KAWASAN REKREASI WISATA AIR DI BANYUASINAlimsyah Dinanda, Nyayu Ully Auliana, Sri Winarni, 189 - 197
POTENSI WISATA MASJID KI MAROGAN SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN KEARIFAN LOKAL DI KOTA PALEMBANGShinta Nadia, Sri Porwani, Sri Winarni 198 - 208










